Rekomendasi

Rekomendasi Game Anime Terseru

Apakah kalian seorang gamer wibu? gamer wibu adalah seorang yang sering memainkan game dan juga nonton anime bisa dibilang no lep sih, ehhe. Apakah kalian sedang mencari game dengan genre anime yang kalian tonton seperti sao, one piece, naruto. Tenang kali ini saya akan membahas rekomendasi game anime terseru versi IFku BDG.

Kebanyak game anime dirilis di platform plastation 4 dan nintendo, karena game yang sedang trending iyalah game battleroyale. Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi game disini adalah pilihan yang tepat dan terbaik loh, langsung saja kita bahas, berikut listnya.

1. Sword art Online: Hollow Realization

Game mmorpg merupakan salah satu game populer pada masanya sebelum game battleroyale hadir, karena game mmorpg merupakan salah satu game real time. Sword art online hollow realization merupakan game genre action rpg dimana kalian bisa membuat karakter layaknya mirip kirito, hunting bareng asuna, dan kawan-kawan serta membuat equipment yang bagus.

Biasanya game mmoprg pasti memerlukan koneksi internet untuk memainkannya, tapi tenang game ini bisa katanya bisa offline loh, tapi yang tidak enak jika memainkan game mmorpg offline yaitu kalian tidak bisa party dengan teman-temanmu tapi tenang kalian bisa party dengan asuna dan kawan-kawan didalm game.

2. One Piece Pirateb Warrior 4

Tidak bosan-bosannya bandai namco merilis game berunsur anime, baru-baru ini bandai namco merilis trailer game one piece pirate warrior 4. Game ini berunsur mirip dynasty warrior dan basara di playstation.

Berbagai character dirilis pada versi ini, diantaranya big mon, katakuri dan lain-lain. Game ini juga bisa bermain berdua dengan teman-teman kalian dan sesama wibu untuk mengukur seberapa hebat permainan kalian, untuk cerita dari game ini terbilang hampir mirip dengan animenya loh. Dijamin kalian tidak akan bosan deh.

3. Doraemon Story of Season

Kalian tahu game harvest moon, game simulasi perternakan yang biasa dimainkan dari platform playstation one-two sukses menarik perhatian gamer pecinta game simulasi. Nah bulan ini telah rilis game doraemon versi harvest moon dengan mc nobita.

Digame ini kalian bisa bercocok tanam, berkebun, beternak sampai menikah (biasanya). Sekarang game ini juga menarik perhatian para gamer serta youtuber loh, kalian beli gamenya nanti dijamin kalian akan betah dengan game yang satu ini.

4. God Eater Series

God eater salah satu game hack n slash terfavorit dikalangan gamer mid, dengan grafis yang menurut saya pribadi bagus di semua seriesnya membuat game ini semakin layak dimainkan oleh kalian, dengan unsur anime, action membuat game ini menjadi salah satu game anime hack n slash terbaik.

Di game ini kalian bisa hunting monster, mengumpulkan material, upgrade serta kalian bisa membuat karakter kalian sesuka hati. Jalan ceritanya juga menarik untuk diikuti, apalagi game ini bisa multiplayer membuat semakin mantul memainkan bersama dengan teman-teman.

5. Naruto Storm Series

Dilist terakhir pada pembahasan kali ini adalah game sejuta umat, naruto merupakan game battle-battle gitu dengan teman, computer dan bahkan sekarang sudah ada turnamennya. Menurut saya sendiri game ini sangat cocok bagi kalian pecinta naruto, dengan grafis yang memukau dan efek dari banttle yang benar-benar bagus membuat kalian akan betah memainkannya.

Nah, itulah rekomendasi game anime terseru versi IFku BDG, jika ada kesalahan kata harap dimaklumi karena saya juga manusia. Jangan lupa support kami dengan berkomentar positif dan share ke sosial media kalian ya.

No comments