Rekomendasi

Weapon Terkuat dengan Damage Besar dan Lokasi Dropnya Sword art Online Fatal Bullet

Apakah kalian kesulitan untuk mengalahkan boss di dalam dungeon sao fatal bullet karena senjata serta status kalian masih belum bagus-bagus amat, nah tenang kali ini saya sudah menelusuri game sao dengan hunting boss untuk mendapat drop weaponnya.

Sword art online fatal bullet adalah game TPS(Third-person Shooter) dimana kalian akan memainkan game tembak menembak dengan sudut pandang orang ketiga. Sao fatal bullet merupakan game keluaran tahun lalu jadi grafik jangan ditanya.

Sebelum itu lokasi weapon yang saya akan share merupakan lokasi sao fatal bullet versi 1.7.0, oleh karena itu mohon maaf jika kalian mencari tapi tidak drop-drop. Silahkan lihat dulu versi game sao kalian, oke langsung saja kita mulai, berikut listnya.

1. AMR Breakthrough 4 (Sniper Rifles)

AMR Breakthrough 4 merupakan salah satu dari sekian banyaknya senjata dalam game sao fatal bullet, dengan base damage up top 9222 dengan critical damage 150% dan weak spot up to 400% membuat senjata ini wajib dipakai untuk setiap raid boss.

Buat kalian pecinta sneak-sneak shoot pasti kalian akan mencari senjata yang satu ini, senjata ini sangat berguna dalam berbagai party maupun pvp. Weapon ini bisa kalian dapatkan di Forgotten Temple dan merupakan drop dari boss Nephillim Repilica.

2. HG-Kuroneko 3+ (Handguns)

HG-Kuroneko merupakan handgun paling besar damagenya, dengan base damage up to 2348, critical damage 150%, weak spot damage 150% dijamin melawan boss akan mudah dikalahkan akan tetapi critical rate weapon ini sangat buruk yaitu 0.50% saja.

Dengan critical rate 0.50% akan membuat critical kalian jarang keluar, nah handguns yang satu ini cocok dipakai menggunakan pedang juga loh. Weapon ini merupakan drop dari salah satu dlc terbaru, lokasinya di Meteorological Institute dengan drop dari boss dilokasi ini yaitu Snowstorm Queen.

3. Godsbreath+ (Shotguns)

Godsbreath+ merupakan senjata tipe shotguns dengan damage paling amazing menurut saya pribadi. Senjata ini mempunyai base damage up to 3295, critical damage 150%, weak spot 105% akan membuat tembakan kalian menjadi sakit pada saat mengenai boss.

Nah senjata ini sangat cocok digunakan pada saat kalian party dengan teman-teman kalian, tapi kalian harus raid melawan boss yang di darat jangan di udara, untuk mendapatkan drop weapon ini kalian harus masuk dungeon Lost gate di bagian Treasure box sebelum checkpoint tengah.

4. SMG Technical V3+ (Submachine guns)

Buat yang suka menggunakan dual untuk mengalahkan boss, saya sarankan kalian untuk menggunakan item paling top yang satu ini, smg technical v3+ merupakan senjata bertipe submachine dengan jarak pendek sehingga menembak dari kejauhan akan mengurangi damage yang ditimbulkan.

Base damage yang up to 700 dengan critical damage 200% dan critical rate 5.00% akan membuat kalian mampu mengalahkan boss di dalam dungeon dengan sangat mudah. Weapon ini merupakan weapon drop dari dlc terbaru dan berlokasi di Lost gate drop dari boss Bahemout MT-04 atau kalian juga bisa dapat dari Defensive Battle level 8.

5. Kagemitsu G9 Type Z (Swords)

Jika kalian menginginkan gaya bertarung seperti kirito dalam anime sword art online 2, maka kalian pasti akan mencari top swords dengan damage yang besar, kagemitsu G9 type Z merupakan salah satu pedang dengan base damage yang sangat tinggi yaitu 2285.

Pedang ini cocok digunakan bersamaan dengan HG-Kuroneko 3+ karena damage dari kedua weapon ini akan sangat super kuat untuk melawan boss apapun. Weapon bisa kalian dapat di Lievre & y-Snowstorm Ereshkigal EX (Lv. 285 Hardcore Co-op).

Nah, itulah senjata terkuat dengan damage yang besar beserta lokasi dropnya. Jika terdapat kesalahan informasi dan kesalahan pengetikan mohon maaf karena saya juga hanya manusia biasa dengan segala keterbatasan yang ada. Jangan lupa support blog ini dengan berkomentar positif dan share ke sosial media kalian.

No comments