Rekomendasi

Rekomendasi Game Hack and Slash Paling Mantap versi IFku BDG


Bagi kalian penikmat game yang sedang mencari rekomendasi atau informasi seputar game hack and slash, disini adalah pilihan yang tepat, disini kalian bisa mendapatkan rekomendasi, review serta berita seputar game didunia ini.

Didunia game sekarang ini, banyak game dengan grafis yang sangat epic seperti god of war 4 yang rilis tahun lalu sukses menarik perhatian dikalangan gamer didunia. Pada tahun lalu banyak game yang rilis dengan grafik terbaik, apalagi game tahun ini seperti devil may cry 5.

Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas rekomendasi game hack and slash paling mantap versi IFku BDG, berikut list gamenya.

1. Code Vein

Game yang baru rilis dengan grafik mantul menurut saya, game bergenre action rpg yang sesuai untuk kalian penyuka game bergaya hack and slash. Yang menarik dalam game ini adalah kalian bisa costumize character kalian, dari mulai class, equipment serta banyak lainnya.

Game ini mirip seperti god eater 3 yang rilis tahun ini, dengan genre action rpg yang kental pada game ini membuat kalian yang memainkan game ini betah lama-lama deh.

2. Devil my Cry 5

Jika kalian gamer dari platform playstation one sampau playstation 3 kalian sudah tidak asing dengan karakter dante, pemburu iblis. Game dengan hack and slash terbaik menurut saya, pasalnya saya memainkan game dari seri awal sampai seri sekarang, saya merasakan adrenaline tersendiri seperti dibawa kedalam alur dan mengalahkan para iblis.

Seri yang terbaik game ini adalah seri terbaru yaitu devil may cry 5, dengan grafis, jalan cerita dan bumbu action yang epic membuat kalian tambah betah dirumah dan mau menamatkan game yang satu ini.

3. Final Fantasy XV

Final Fantasy menjadi salah satu game terbaik dari dulu hingga sekarang, buat kalian pengguna handphone jadul seperti nokia, blackberry pasti kalian pernah dong memainkan final fantasy tetapi game final fantasy dulu beda dengan sekarang.

Dulu game final fantasy game dengan grafik 2 dimensi gitu akan tetapi cerita yang disampaikan atau dibuat oleh developher sangat bagus loh dari seri pertama sampai sekarang.

Final fantasy xv ini adalah game dengan kualitas grafik paling mantap loh. Dengan bumbu action rpg membuat game ini hampir mirip dengan game sword art online, ditambah lagi unsur fantasy dari game ini sangat bagus, cocok buat kalian yang mempunyai spek high end.

4. God of War 4

Pasti diantara kalian semua ga asing deh dengan game yang satu ini, apa ada disini yang mengikuti game ini dari seri awal sampai seri terbaru sekarang? kalau saya main dari seri satu sampai tiga karena seri terbaru sekarang membutuhkan spek mid end, karena spek belum memadai akhirnya belum main deh, hehe.

Game god of war seri terbaru adalah god of war seri keempat dimana setelah kratos membunuh zeus dan para dewa yang lain, kratos mengasingkan diri dan sudah tua juga. God of war 4 juga gameplay berbeda dengan seri-seri awal, karena kalian kratos ga selincah dulu membuat kalian sedikit kesulitan mengkontrolnya.

5. Toukiden Kiwami

Kalian ngebet ingin memainkan game god eater 3 tapi spek tidak memadai, tenang game ini menjadi salah satu alternatif loh. Game ini sendiri mirip banget seperti game god eater, game yang hunting monster-monster gitu.

Di game ini kalian bisa hunting monster, membuat perlengkapan, hingga membuat party bersama teman kalian juga loh. Grafis dari game ini sendiri tidak kalah bagus dengan god eater 3, buat kalian penikmat game jenis ini kalian pasti betah deh.

Nah itulah rekomendasi game hack and slash paling mantap versi IFku BDG. Jangan lupa support kami dengan cara berkomentar positif dan share ke sosial media kalian ya.

No comments