Rekomendasi

Rekomendasi Game Horror Memicu Adrenaline

Kalian ingin menguji seberapa berani kalian, seberapa gentlenya kalian. Nah pada kesempatan ini saya akan memberikan info rekomendasi game horror pemicu adrenaline kalian, pasti kalian akan teriak-teriak sendiri ga jelas deh.

Biasanya game horror identik dengan puzzel, teka-teki dan jalan yang berliku-liku serta bumbu jumscare membuat kalian semakin greget sendiri deh. Tapi tenang rekomendasi ini saya rengkum dengan bumbu adventure horror gitu, supaya kalian ga kebanyakan mikir, langsung saja kita bahas, berikut listnya.

1. Sophie's Curse

Sophie;s curse merupakan game yang sangat mudah dimainkan, dimana kalian harus mengontrol empat buah generator supaya tidak kehabisan listrik. Di game ini kalian harus menggerakan karakter kalian untuk menuju tempat generator tersebut.

Game simple yang satu ini cocok buat menguji seberapa berani kalian, hehe. Untuk game ini termasuk game mid low dimana kalian tidak butuh spesifikasi yang canggih-canggih loh, dijamin kalian akan puas dengan jumscare yang disediakan didalam game ini.

2. The Evil Within 2

The evil within 2 merupakan game action horror yang paling banyak diminati kebanyakan gamer didunia, merupakan game rilisan 2017 dengan grafik yang HD membuat game ini semakin mantap dimainkan.

Game ini mirip seperti game resident evil gitu, akan tetapi game ini murni horror loh dan kadang ada adegan kekerasan yang bahkan tidak cocok ditonton oleh anak dibawah 18 tahun. Game ini juga cocok untuk kalian yang menyukai game action berbau horror-horror gitu.

3. ARAYA

Araya metupakan game horror murni yang akan memberikan adrenaline tersendiri bagi kalian yang memainkannya, jalan cerita dari game ini terbilang seru dan menegangkan karena bertema rumah sakit yang tidak berpenghuni gitu membuat aura horror yang terdapat pada game ini menjadi lebih seram.

Game araya sendiri merupakan game fps, adventure dan horror dan berbumbu grafik HD membuat game ini seru loh. Dijamin kalian memainkan game ini akan teriak-teriak sendiri.

4. Outlast 2

Outlast merupakan game survival, adventure dan horror dengan grafik terbaik saat ini, apalagi outlast 2 yang dirilis pada 2017 dengan grafik terbilang bagus membuat game ini menjadi relistis. Dengan unsur gore membuat game ini semakin seru.

Game outlast 2 menjadi salah satu game terpopuler dikalangan youtuber dan gamer loh, pasalnya game yang seru pasti banyak dimainkan ditambah teka-teki dalam game yang satu ini akan membuat kalian merinding loh.

5. State of Decay 2

State of Decay 2 merupakan game survival adventure dengan grafis yang menarik, yang seru dalam game ini adalah kalian harus berhadapan dengan zombie yang tidak terhitung jumlahnya.

Di game ini kalian bisa mengumpulkan perlengkapan, bertahan hidup dan membuat perlengkapan plus kalian bisa bermain dengan teman kalian loh. Akan tetapi spesifikasi untuk memainkan game yang satu ini menimal mid end.

Nah, itulah rekomendasi game horror memicu adrenaline versi IFku BDG, jika ada kesalahan penulisan saya minta maap sebesar-besarnya karena saya juga manusia biasa. Jangan lupa support kami dengan berkomentar positif dan share ke sosial media kalian.

No comments