Rekomendasi

Rekomendasi Emulator Android Terbaik dan Ringan

Kalian suka main game berat dengan menggunakan handphone kalian tetapi spesifikasi handphone kalian belum memadai untuk memainkan game itu, nah kali ini saya akan memberikan tips dan trik bagi yang mempunyai handphone spesifikasi rendah.

Emulator merupakan alat untuk menjalankan aplikasi di dalam program lain, emulator ini digunakan pada komputer atau laptop, tenang saya akan membagikan emulator yang bisa dimainkan di komputer atau laptop spesifikasi menengah kebawah dengan lancar pastinya, berikut listnya.

1. Gameloop

Gameloop merupakan emulator terbaik saat ini, pengaturan lebih akurat dan fleksibel dengan kombinasi keyboard dan mouse. Dilengkapi dengan AOW Engine yang dikembangkan oleh developernya sendiri sehingga membuat penggunaan CPU berkurang 40% dari biasanya.

kelebihan dari gameloop adalah kalian bisa memainkan semua game yang terdapat dalam platfrom android dengan lancar serta grafis yang ga kalah bagus dengan android, saya sangat menyarankan kalian memakai emulator ini.

2. NOX App Player

Nox app player merupakan emulator terbaik sebelum hadirnya gameloop, dilengkapi versi android yang menyesuaikan dengan OS android terbaru loh dengan gameplay yang diperhalus membuat tampilan menjadi lebih HD lagi.

Kelebihan nox adalah di dalam aplikasi ini kalian bisa menonton tv dan chat sesama pengguna nox lain, yang membuat emulator ini kurang performa yaitu jika kalian menggunakan emulator ini pada laptop maka performa laptop atau komputer kalian akan dibagi dua, satu untuk menjalankan nox yang satunya untuk windows kalian.

3. Bluestack

Tak ketinggalan dengan dua emulator diatas, bluestack merupakan emulator yang sedikit sama fiturnya dengan emulator nox yaitu menyesuaikan dengan versi android yang terbaru, akan tetapi bluestack dilengkapi dengan Hyper-G Graphics untuk grafik tanpa kompromi.

Bluestack juga memungkinkan kalian menjalankan game 6x lebih cepat dibandingkan bermain di android, kalian juga bisa melakukan jasa GB game dengan sangat mudah karena bluestack dilengkapi dengan multitask yang memungkinkan kalian menjalankan dua game secara bersamaan dalam satu aplikasi.

Nah itulah rekomendasi emulator android terbaik dan ringan versi ifkubdg, jika terdapat kesalahan dalam pengetikan artikel, saya pribadi meinta maaf karena saya juga manusia biasa yang banyak salah dan dosa. Jangan lupa support blog ini dengan berkomentar positif dan share ke sosial media kalian.

No comments