Rekomendasi

Rekomendasi Game MMORPG Android tidak Gampang Boring

Game dengan genre MMORPG memang selalu menarik perhatian bagi para gamer didunia ini, dengan tema fantasy dan action yang melekat membuat anak muda bahkan sampai orang dewasapun ikut memainkannya.

Kalian bosan dengan game mmorpg yang dimainkan pada platform pc?ga bisa rebahan untuk memainkannya?tenang kali ini saya akan membagikan info mengenai beberapa game mmorpg versi android yang sudah saya rangkum ini, berikut listnya.

1. Toram Online

Toram merupakan game mmorpg yang saya rekomendasikan banget, didalam game ini kalian bisa leveling, cari dan jual item, cosplay bahkan kalian juga bisa memperoleh uang secara real dari game yang satu ini.

Toram sendiri merupakan game yang simple menurut saya, animasinya terbilang tidak kaku-kaku amat serta cerita dari gamenya juga ga kalah bagus. Game ini cocok buat kalian pecinta game mmorpg, walau toram sendiri merupakan game lama akan tetapi masih banyak yang main.

2. Sword art Online: Integral Factor

Tidak afdol dong jika saya membahas game mmorpg tetapi game yang satu ini tidak dibahas, sao integral factor merupakan game mmorpg versi android. Game ini seperti game versi pcnya yaitu sao hollow realization akan tetapi ukuran lebih kecil.

Sama seperti toram game ini bisa leveling, hunting dan lain-lain akan tetapi menurut saya pribadi gameplay toram lebih baik dari sao karena animasi yang ditunjukan pada game sao seperti kaku gimana gitu. Tapi tenang buat kalian yang ga kesampaian memainkan sao hollow realization karena spek yang ada, maka saya sarankan kalian memainkan game yang satu ini.

3. Black Desert Mobile

Akhirnya game black desert mobile sebentar lagi akan rilis, black desert merupakan game versi pc yang ramai dan mulai launching versi mobilenya yang belum pre-register silahkan register dulu sekarang, lumayan dapat reward loh.

Game versi android hampir sama dengan game versi pcnya loh, bedanya grafis dan gameplay diturunkan sedikit tapi tidak mengganggu jalan cerita dan permainan ini. Menurut saya pribadi game ini membutuhkan spek handphone gaming, siap-siap nabung saja.

Nah, mungkin itu dulu pembahasan kali ini, jika terdapat salah pengetikan saya minta maaf karena saya juga hanya manusia biasa. Jangan lupa support kami dengan berkomentar positif dan share ke sosial media kalian ya.

No comments