Rekomendasi

Rekomendasi Game Racing Terbaik Hingga Kini

Suka game yang berpacu seperti balapan gitu? kali ini saya akan membagikan rekomendasi game racing terbaik hingga saat ini, untuk kalian yang ingin memainkan game ini usahakan spek kalian gen 7 dan masuk ke minimum requirement ya, jika tidak akan ada lag gitu.

Game bergenre racing selalu ramai dimata gamer dan penyuka mobil sport, semakin berkembangnya jaman game racing menampilkan grafik yang sangat detil untuk setiap mobilnya, membuat kita sebagai pemain akan merasa terpukau dengan apa yang ditampilkan. Berikut listnya.

1. Forza Horizon Series

Forza merupakan game dengan genre racing terbaik dengan kualitas grafik yang disediakan mirip seperti dunia asli loh, didalam game ini kalian bisa memiliki berbagai jenis mobil-mobil sport yang bisa kalian unlock atau membelinya.

Forza juga mengeluarkan series terbaru yaitu forza 4 yang dirilis pada 28 September 2018 lalu, pengalaman saya memainkan game ini adalah saya tidak bisa berhenti takjub dengan pemandangan yang disediakan oleh developer gamenya, jadi saya sangat menyarankan kalian memainkan game yang satu ini.

2. Need for Speed Series

Tidak mau kalau dengan forza horizon, akhirnya EA merilis game rerbaru nfs yang berjudul Need for Speed Heat yang dirilis pada 8 November 2019 kemarin. Gameplay dan grafik yang ditunjukan oleh developer terbilang sangat amat bagus loh.

Dengan tampilan serta gameplay yang sangat bagus, saya rekomendasikan kalian memainkan game yang satu ini, akan tetapi kalian harus menyiapkan budget yang tidak sedikit loh, untuk memainkannya kalian butuh spek yang minimal mid end.

3. WRC 8 FIA World Rally Championship

Suka dengan game balap railly gitu? nah mungkin game yang satu ini akan cocok dengan keinginan kalian, wrc 8 merupakan game railly terbaik menurut saya pribadi, dengan track dan grafik yang memadai membuat pemain seakan-akan ingin memainkan game yang satu ini.

Didalam game ini kalian bisa drifting yang sangat bagus, berbeda dengan game yang lain drift yang ditunjukan oleh game yang satu ini terkesan sangat realistis, jadi ga akan menyesal deh kalian memainkan game yang satu ini.

4. Moto GP Series

Mungkin diantara kalian adalah penggemar moto gp kan? nah sekarang kalian bisa merasakan gp yang sering kalian tonton ditelevisi atau youtube loh, Moto gp series merupakan game dengan grafis yang disesuaikan menyerupai aslinya.

Dengan grafik dan gameplay yang sangat mempesona membuat kalian sebagi penggemar moto gp akan nyaman memainkannya, jadi jika kalian pengemar moto gp kalian wajib memainkan game balap yang satu ini.

5. F1 Series

Tadi saya membahas tentang penggemar moto gp, nah sekarang saya akan membahas penggemar F1, disini juga pasti merupakan penggemar f1 kan? ingin memainkan gamenya? F1 merupakan game bertipe racing di suatu track saja.

Dengan perpaduan grafik dan audio yang pas mirip aslinya, membuat kamu pecinta f1 akan terbawa masuk kedalam gamenya, saya sarankan kalian memainkan f1 series terbaru yaitu F1 2019 supaya grafik yang disajikan tidak jelek-jelek amat.

Nah, itulah rekomendasi game racing terbaik hingga saat kini menurut ifku bdg, jika terdapat salah pengetikan atau typo, saya minta maaf sebesar-besarnya karena saya juga hanya manusia biasa. Jangan lupa support kami dengan berkomentar positif dan share ke sosial media kalian ya.

No comments