Rekomendasi

Review Tuntas! Atelier Ryza Worth it ga dibeli?

Steam menjadi salah satu platform launcher game terpopuler didunia, berbagai pembuat game menggunakan steam sebagai salah satu akses untuk membeli game-game bikinan mereka seperti salah satunya Bandai Namco Entertainment.

Baru-baru ini bandai namco merilis salah satu gamenya disteam, tepat pada 28 Oktober 2019 game buatannya ini sudah bisa dimainkan di platform pc kalian. Akan tetapi harga dari game ini terbilang mahal loh, dibandrol dengan harga Rp. 871.000 dan sudah termasuk DLC costume. Langsung saja saya review game ini worth it ga dibeli.

1. Grafik

Game ini mempunyai grafik yang terbilang sudah mencukupi untuk grafik game-game sekarang loh, dengan grafik smooth dan shader yang menyeimbangi membuat kalian nyaman memandangnya.

2. Jalan Cerita

Game ini mempunyai jalan cerita yang sangat simple dan mudah dipahami, tidak seperti pada game-game umunya yang mempunyai jalan cerita yang membuat kita pusing. Penggambaran jalan cerita pada game ini bisa dibilang sangat bagus, bisa membuat kalian merasakan cerita dari game ini.

3. Gameplay

Grafis dan jalan cerita sudah lebih dari cukup, nah kalau soal gameplay. Gameplay dari game yang satu ini hampir mirip dengan game final fantasy yang dulu kalian mainin di hp nokia dan sejenisnya, bisa dibilang game ini merupakan final fantasy tapi dengan grafik kekinian.

Bukan cuma mirip final fantasy, game ini mempunyai ciri khas tersendiri yaitu kalian bisa menebang pohon, berpetualang, hunting item dan masih banyak lagi loh.

4. Penampilan Character

Model character pada game ini terbilang kawai-kawai gitu, berpakaian layaknya dunia fantasy serta wajah yang kawai membuat kalian betah memainkan game yang satu ini lama-lama. Apalagi para wibu dan otaku pasti akan ketagihan.

5. Harga

Seperti yang saya bahas diawal, harga game ini terbilang mahal yaitu kisaran Rp. 871.000 sudah termasuk DLC costume. Nah, dengan harga segitu dengan grafik, jalan cerita serta gameplay yang meyakini game ini worth it kalian beli, walaupun harga hampir 1 juta, kalian sudah bisa merasakan game RPG terbaik yang satu ini.

Nah, itulah review tuntas game atelier ryza worth it ga dibeli?ternyata worth it loh. Jika ada kesalahan penulisan dan kurangnya pembahasan saya mohon maaf karena saya juga seorang manusia biasa. Jangan lupa support blog ini dengan cara berkomentar positif dan share ke sosial media kalian.

No comments